Google+

AS I LAY DYING

Tinggalkan komentar

November 12, 2010 oleh alverrocker

Pada ulasan sebelumnya, sdh di bahas sekelumit mengenai anggota As I Lay Dying (AILD), pada artikel ini, akan di jelaskan mengenai anggota AILD pada formasi sekarang, personil demi personil, berikut ulasannya :

1. Tim Lambesis (Vokalis)

Lahir pada tahun 1981, tim lambesis, selain vokalis dia juga merupakan pencipta lagu, selain itu dia juga produser dan me manajeri beberapa band seperti Destroy the Runner, Sworn Enemy, War of Ages, Austrian Death Machine, tim anak ketiga dari empat bersaudara ini , lahir di Scottsdale, Arizona, dan pindah ke san diego california setelah berumur 7 tahun, Orang tua nya memiliki perusahaan di carlsbad, california, dan Tim pernah bekerja di sana sebelum membentuk AILD.

Tim juga handal bermain bass, gitar dan drum.

Sebagai sesepuh atau pendiri, serta lead vokal dari AILD, ciri vokalnya terinspirasi oleh band Living Sacrifice (band christian metal dari arkansas,USA) dan At the Gates (band swedish melodic death metal dari gotheburg).

Dan sebagai pencipta lagu, lambesis, telah mencipta semua lagu AILD, dan dua album dari sworn enemy, yaitu The beginning of the end dan maniacal, Tim juga mencipta lagu dan membuat album untuk grup band metal core “war of age” albumnya bernama “Arise And Conquer”.

Tim membuat dan memiliki divisi sendiri di perusahaan rekaman metal blade.

2. Jordan Mancino ( drummer)

Posisi di AILD sebagai drummer, jordan mancino, yang juga sesepuh alias pendiri AILD, dia penggebuk drum yang cepat dan ke akuratan dobel bass drum yg tak di ragukan lagi, yang sangat kontras sekali ketika kita mendengarkan lagu, “Nothing Left”, “Comfort Betrays” dan “94 Hours” as well as “Forever” dan “Within Destruction”.

Selain di AILD, mancino, juga menjadi drummer pada band “sworn enemy”, yaitu di mulai di album “maniacal”. juga pernah menjadi featuring artist pada album Drum Nation Volume 3 featuring pada lagu “Ahh.. The Fade Out”.

3. Nick Hipa (Lead guitar)

Samuel Nicholas Keali’iokalani Hipa atau disebut juga Nick Hipa, lead gitar AILD ini lahir pada 30 november 1982. Hipa yg mempunyai julukan hippopotamus, ini bergabung dengan AILD, pada album AILD yang ketiga berjudul “Shadows Are Security.”

4. Phil Sgrosso (Rythym Guitar)

Phillip Joseph Sgrosso, atau The Great Sgrozzini, lahir pada bulan september 16 tahun 1985, di san diego california, adalah mantan gitaris dari band extreme meta “outfit tomra”, dan bergabung dgn AILD pada oktober 2003, sgrosso turut andil dalam pembuatan album Shadows Are Security dan An Ocean Between Us.

Sgrosso juga merupakan anggota band Double Whammy (bersama-sama nick hipa) dan band Sabertooth.

Sgrosso mempunyai band favorit, diantaranya in flames dan iron maiden.

sgrosso tinggal di oceanside, california, dia lulus dari vista high school pada tahun 2003, bulan juni

5. Josh Gilbert (Bassist)

Joshua gilbert, itulah nama lengkapnya, pemain bass dan backing vokal AILD, bergabung di album AILD yangke enam An Ocean Between Us. di tahun 2007.John menggunakan instrument Fender Jazz basses, dan Ibanez EDB550, dan 2 Gibson Thunderbirds, John personil AILD termuda.

Saat ini John juga mengerjakan sebuah side project dengan Lee Turner (ex-Maylene dan the Sons of Disaster), yaitu entitled Year One.

Tinggalkan komentar

Me

Scan Me

QRCode

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabung dengan 3 pelanggan lain

Blog Stats

  • 59.442 hits

my ratings

Anti Pornography

Clean Site

Blogger Peduli

Link Tiger

Ayo Ngeblog

LinkReferral

get the knowledge,get de music,get the stories

Pr-Checker

Souany UK



Search with Souany UK
Submit your site

The beatles

beatles_in_america

Calendar

November 2010
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Site Map

RI32 WEBLOG

Writing for Sharing and Inspiring - Agus Sumarna

Rahmadya Trias Handayanto

"Just for a little kindness"

experience of live

The Attribute of Life

mosz's world

Just another WordPress.com weblog

Alver Rocker's Blog

Just another WordPress.com weblog

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

『 Mγ Bláçκ Böx 』

Just another WordPress.com weblog

WordPress.com News

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.